Jauhari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Baca Aja Ya

Setelah 6 bulan lewat dari pelatihan Sagu Sabu, benih - benih menulis tumbuh tak beraturan. Kadang timbul lalu redup lagi, kadang semangat menggebu-gebu kemudian turun lagi.

Tapi itu hal biasa, karena ketidak konsistenan kita dalam menulis.lalu timbul pertanyaan, apa yang harus ditulis? Sebenarnya sederhana, jika kita ingin jadi penulis, tulis saja kegiatan kita mulai dari bangun tidur sampai tidur kembali, atau kita tulis kegiataan kita disekolah, dirumah, ataupun kantor.

Jik kita sudah lakukan hal tersebut, kemudian tidak tumbuh jiwa kepenulisan kita, setidaknya kita harus senang membaca. Lho kenapa harus membaca ? Enggak yang lain?

Tidak mungkin kita menulis jika seandainya tidak ada kegiatan membaca.

Salam Literasi Pemula

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Setuju pak, lahap membaca gemuk menulis, sukses selalu dan barakallah

08 Nov
Balas

Ibu yg satu ini luar biasa, selalu mengapresiasi teman-teman penulis,sukran Bu Siti ropiah

09 Nov
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali