Jauhari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Tersayatnya Hati Bu Siti Ropiah

TERSAYATNYA HATI BU SITI ROPIAH

Membaca postingan bu siti ropiah hari ini amat luar biasa. Lho apanya yang luar biasa ?

Yang luar biasa ialah kekuatan penulis, penulis hebat, walau sedang mengalami galaunya hati, kacaunya pikiran, terhempasnya jiwa, merananya rasa, namun tak mengendurkan semangat bu siti ropiah tuk tetap menulis.

Ini pelajaran berharga untuk kita, agar tetap menulis walau hati gundah gulana, percayalah tesayatnya hati, akan hilang dan akan di ganti dengan kelapangan hati dan ketenangan jiwa.

Dunia ini diciptakan Allah berpasang – pasangan, ada siang ada malam, ada senang ada susah, ada kaya ada miskin, begitupun dengan tersayatnya hati, pasti sesudah kesusahan ada kemudahan.

Menulis itu jangan sekedar hobi semata, tapi harus lebih dari itu, bahwa menulis tuk menebarkan kemanfaatan ke pelosok negri agar dengan literasi bangsa dan negri yang kita cintai ini berjaya kembali. Tetap semangat Bu Siti Ropiah

Salam Literasi Pemula

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

sepakat Pak Jauhari....salam literasi

14 Nov
Balas

Terima kasih bu marlupi udh mau mampir, salam literasi juga

15 Nov

Rasa adalah inspirasi yang luar biasa... salam sehat dan sukses selalu..

14 Nov
Balas

samisami

15 Nov

Semoga cepat keluar dari kegundahan dan tetap semangat... Aamiin

14 Nov
Balas

Aamiin

15 Nov

Hmmmm....justru ketika emosi terpacu itulah inspirasi yang paling dahsyat untuk menuliskan sesuatu.gtu kah pak jauhqr???

14 Nov
Balas

yup benar

15 Nov

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali